Mesut Ozil Tidak Terima Dikatakan Tidak Professional

486 views

Prediksi Transfer Pemain Mesut Ozil

SPANYOL, BERITA PEMAIN - Mesut Ozil telah menolak klaim yang dibuat oleh Real Madrid Florentino Perez bahwa ia dijual untuk perilaku tidak profesional.

Ayah playmaker sedang mempertimbangkan mengambil tindakan hukum terhadap presiden Blancos setelah itu diklaim oleh supremo bahwa Ozil "bukanlah seorang profesional yang baik dan terobsesi dengan perempuan dan kehidupan malam".

Namun, internasional Jerman menolak untuk terlibat dalam perang kata-kata dengan mantan majikan, namun telah mengutip kurangnya "rasa hormat dan kepercayaan" yang diberikan kepadanya sebagai alasan utama di balik keluar nya.

Berbicara pada pembukaan di Arsenal, 24-tahun itu mengatakan: "Saya tidak ingin mengatakan hal buruk tentang Madrid karena saya punya tiga tahun yang indah di sana.

Kami mendapatkan piala dan aku punya waktu yang besar di sana, tetapi orang-orang yang mengenal saya tahu bagaimana profesional saya.

Saya bermain 159 game - Anda tidak bisa memainkan banyak permainan jika Anda tidak profesional.

"Saya tidak mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan di Madrid. Itu agak sulit dan ketika saya berbicara dengan [pelatih Arsenal] Arsene Wenger di telepon ia penuh hormat bagi saya."

Mantan bintang muda Werder Bremen memandang ke depan untuk karirnya bersama The Gunners dan berharap bahwa bermain di Inggris akan membantu dia untuk membuat langkah lebih jauh ke depan.

"Aku di liga terkuat di dunia dan saya harus memperbaiki diri di sini. Aku di klub yang tepat." BOLA828

logo

Tags: #Arsenal #Bursa Transfer #Real Madrid