Michael Sebut Semua Orang Menanti Derby Manchester

88 views

michael-sebut-semua-orang-menanti-derby-manchesterMichael Sebut Semua Orang Menanti Derby Manchester

Berita Bola - Michael Carrick menyebutkan seluruh orang akan amat menantikan derby Manchester edisi perdana musim yang akan datang.

Manchester United dan Manchester City kini dikerjakan oleh dua manajer top, Jose Mourinho dan Josep Guardiola. ke-2nya diberikan jadwal saling bertemu di laga uji coba di Beijing, akan tetapi selanjutnya batal disebabkan situasi lapangan tak amat mungkin.

itu bermakna ke-2 manajer harus menanti pada waktu itu ke-2 Club bertemu di Premier League untuk kali pertama musim yang akan datang, pada 10 September di Old Trafford. Carrick menyebutkan bahwa seluruh orang sudah tidak sabar menantikan laga tersebut.

ini menarik dan mengajak antusiasme yang besar, bukan sekedar disebabkan kami ikut serta di dalamnya, akan tetapi juga seluruh orang menantikan apa yang bakal berlangsung, tutur Carrick pada MUTV.

Akan ada banyak konsentrasi pada ke-2 Club dan kami akan saling berkompetisi untuk melihat siapa yang keluar Selayak pemenang. ke-2 tim terlihat berada dalam situasi yang bagus, dua manajer top. Kami jelas tambah baik dari musim lalu dan ingin menjadi lebih kuat dan menjadi tim papan atas lagi.

logo

Tags: #Agen Bola