Michel Platini Menilai Benzema Bukan Pemain Hebat

141 views

Michel Platini Menilai Benzema Bukan Pemain Hebat

Michel Platini Menilai Benzema Bukan Pemain HebatKepala Negara UEFA dan legendaris sepakbola Perancis yang sedang melakukan hukuman, Michel Platini, telah memberikan klaim bahwa striker Los Blancos (Real Madrid), Karim Benzema bukanlah seorang pemain top.

Ketampilan Benzema di Euro 2016 tetap diragukan di mana dia tetap melakukan hukuman dari timnas Perancis, walaupun tuduhannya atas Perkara Mathieu Valbuena telah dicabut.

Dan Platini, yang juga diragukan berada di opening Euro 2016 sesudah dirinya harus melakukan hukuman atas Perkara korupsi, mempertanyakan seberapa mutlak sang striker untuk timnas Perancis.

“Ada sesuatu garis keturunan yang bagus di skuad timnas Perancis, dan seorang pengasuh yang mengetahui apa yang harus dia lakukan. ke-2nya akan bikin tim Perancis membuatnya bagus,” kata Platini.

“Saya lebih punya sikap waspada kepada Perkara Karim Benzema. Ada para pemain yang bermain untuk Club-Club besar, tapi anda tidak bisa menyebutkan Benzema seorang pemain top.

“Dia amat bagus, tapi bintang Los Blancos (Real Madrid) ialah Cristiano Ronaldo. Didier Deschamps akan mengambil ketetapan, tapi kami harus membiarkan dia mengambil ketetapannya. Saya beri dukungan dirinya.

logo

Tags: #Real Madrid