Milan Kalah Karena Ada Buffon

187 views

Milan Kalah Karena Ada Buffon

Milan Kalah Karena Ada BuffonAllenatore Massimiliano Allegri memuji peran portiere Gianluigi Buffon dalam keberhasilan menang 2-1 Juventus di markas AC Milan dini hari tadi. Max menyebut Rossoneri sesungguhnya bermain bagus di laga ini, akan tetapi sayang mereka sial disebabkan harus bertemu kiper sekelas Buffon.

Di laga ini, tuan Tempat Tinggal memang lebih merajai dari sisi kreasi peluang dan sempat unggul lewat gol Alex. akan tetapi tiga poin selanjutnya harus lenyap sesudah Bianconeri berhasil memutarbalikkan situasi berkat gol Mario Mandzukic serta Paul Pogba.

"Saya harus mengucapkan selamat pada Milan disebabkan bisa bermain menggunakan cara paling baik dan mereka tak bernasib baik disebabkan harus bertemu kiper hebat layaknya Buffon yang menangkis ancaman mereka," tutur Allegri pada Saranaset Premium.

"Saya juga memberi selamat pada para pemain saya, disebabkan kami terus bergerak maju. Kami menjaga bola tambah baik dan mencari jalan hindari risiko." lanjutnya.

Hasil ini bikin Juventus kini unggyk 9 poin dari Napoli yang baru bermain malam nanti. tatkala Milan tetap tertahan di peringkat enam klasemen koleksi 49 poin.

logo

Tags: #AC Milan #Juventus