Miroslav Klose Sumbang Kemenangan | Berita Sepak Bola

284 views

Miroslav Klose Sumbang Kemenangan

The KloserAkhir pemenang Miroslav Klose melawan Inter Milan memberi Edy Reja awal yang sukses untuk mantra kedua bertanggung jawab atas Lazio pada Senin malam .

Lazio , yang hanya memenangi satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka menuju ke kontes , memutuskan untuk memecat Vladimir Petkovic pada akhir pekan .

Kemenangan tersebut telah mengangkat Roma ke posisi 10 sementara itu telah meninggalkan Inter di urutan keenam , delapan poin di belakang ketiga atas Napoli .

Satu-satunya positif untuk para pengunjung adalah kembali ke permainan Diego Milito setelah tiga bulan karena cedera .

Pemain depan Argentina bermain 15 menit terakhir .

Para pengunjung masuk ke permainan di Stadion Olimpico di belakang kemenangan dalam derby Milan 1-0 .

Lazio , yang tanpa kiper Federico Marchetti cedera , adalah sisi lebih baik di babak pertama dan hampir memimpin lebih dulu pada menit ke-11 .

Senad Lulic cepat untuk mendapatkan bola lepas di area Inter dan menaklukkan kiper Samir Handanovic hanya untuk melihat usahanya pergi inci lebar dari tiang jauh .

Tuan rumah dipaksa untuk membuat substitusi pertama mereka di menit ke-15 dengan Luis Cavanda digantikan Abdoulay Konko yang cedera .

Para pengunjung berjuang untuk menempatkan langkah yang baik bersama-sama sampai pertengahan babak pertama ketika tendangan bebas Ricky Alvarez pergi ke bar .

Pada menit ke-35 , Antonio Candreva menghangatkan telapak Handanovic dengan pemogokan peluru dari luar daerah .

Pada stroke setengah - waktu , Handanovic dipaksa untuk membersihkan setelah berbahaya kembali -pass oleh bek Juan Jesus dengan Klose mengancam .

Inter mulai terlihat lebih berbahaya dan memiliki kesempatan yang baik untuk memecahkan kebuntuan tak lama setelah satu jam dengan sundulan Yuto Nagatomo dari kiper Jonathan silang memaksa Lazio Etrit Berisha untuk membuat save .

Tak lama setelah Milito melangkah ke lapangan untuk menggantikan Fredy Guarin , Lazio mencetak gol .

Silang Candreva menemukan Klose di jantung daerah dan kuat kaki kanan pemogokan beat nya Handanovic .

Lazio membela mendalam dan Inter terdekat datang untuk menyamakan tenggelam dalam waktu penghentian ketika pemain pengganti Mateo Kovacic yang jangka panjang upaya melebar dari tiang jauh .

logo

Tags: #Lazio