Mitra Kukar Berlatih Giat Hadapi ISL | Berita Bola

319 views

Mitra Kukar Berlatih Giat Hadapi ISL | Berita Bola

mitra-kukar-berlatih-giat-hadapi-isl-berita-bola

Berita Bola - Club Mítra Kukar díjadwalkan akan menjalaní pemusatan latíhan dí Bangkok, Thaíland, akhír Desember atau sebelum proses kompetísí tertínggí dí Tanah Aír, índonesía Super League (íSL) musím 2014/2015.

"Pemusatan latíhan dí Bangkok akan kamí lakukan sesudah tím terbentuk. Kalau jadí seluruhnya akan tahun baruan dísana (Bangkok)," kata Presíden Mítra Kukar, Endrí írawan dí Jakarta, Kamís malam.

berbasickan día, proses pembuatan tím waktu íní terus berjalan. Selaín kembalí mengontrak pemaín lama yang masíh díbutuhkan, manajemen tím yang berjuluk Naga Mekes íní juga memburu pemaín-pemaín bídíkan.

Mítra Kukar juga memburu seorang pelatíh. Nama Scott Joseph Cooper akhírnya dípílíh untuk menanganí Zulkíflí Syukur dan kawan-kawan. Pría asal ínggrís berusía 44 tahun díperjanjian oleh manajemen Naga Mekes selama dua tahun dan akan mulaí aktíf per 1 Januarí 2015.

"Kamí akan terus melengkapí keperluan tím. Banyak posísí yang belum terísí sesudah beberapa pemaín berbaur dengan tím laín. Yang jelas persíapkan harus terus berjalan. Mínggu nantí latíhan dímulaí," katanya menambah.

Beberapa pemaín musím lalu sepertí Raphael Maítímo, Zulham Zamrun, Eríck Weeks, Díego Míchíels, Zukíflí Syukur dípertahankan. Proses negosíasí híngga waktu íní terus dílakukan. Pemaín baru juga mulaí berbaur.

Ada Rahmad Afandí yang yg terlebih dahulu menguatkan Persíja Jakarta. Selaín ítu ada penjaga gawang seníor, Wawan Hendrawan. waktu íní, manajemen Mítra Kukar masíh menanti tanda tangan eks pemaín Persíja yaítu Syahrízal.

"Kamí juga mengontrak pemaín muda sepertí Raví Murdíanto (Tímnas U-19) dan Gavín. Kamí íngín memberíkan peluang bagí mereka untuk terus berkembang," kata Endrí mengucap dgn tegas.

eks penjaga gawang Tímnas índonesía U-19, Raví Murdíanto berterus terang waktu íní ada dua rekannya yang menjalaní komuníkasí dengan manajemen Mítra Kukar. Día ialah Septían Davíd Maulana dan Mahdí Fahrí.

"Mereka belum tanda tangan perjanjian. rancangannya Septían dan Mahdí akan langsung berbaur dengan tím dí Jakarta," katanya dí sela penandatangan perjanjian pelatíh Mítra Kukar, Scott Joseph Cooper.

tatkala ítu, pelatíh Scott Joseph Cooper berterus terang telah síap untuk melatíh Mítra Kukar. Píhaknya bahkan berterus terang telah mempelajarí tím yang waktu íní memperoleh dukungan darí perusahaan penyedía alat olahraga, Joma ítu.

"Kamí akan berusaha, memberíkan yang terbaík. Target saya menjadí juara. Karenanya saya akan belajar lagí tentang líga dísíní, pemaín serta bhs agar bísa menunjang kerja," katanya menambah.

Mítra Kukar pada musím kompetísí íSL 2014/2015 membidik hasíl tínggí yaítu mencapaí puncak kompetísí tertínggí dí Tanah Aír. Untuk mencapaí target, manajemen Naga Mekes berusaha, menyíapkan pemaín terbaík serta dukungan dana darí berbagaí píhak.

logo

Tags: #MITRA KUKAR