Monako Bantah Akan Jual Radamel Falcao

617 views

Berita Bola Paling Populer BOLA828 Bursa Transfer : "Monako Bantah Akan Jual Radamel Falcao"

Bursa Transfer

BOLA828.org - Bursa Transfer Monaco - Monaco telah membantah bahwa mereka mungkin terpaksa menjual Radamel Falcao lagi musim panas ini karena bir baris atas status pajak klub.

Yang baru dipromosikan Ligue 1 sisi manfaat dari memiliki markas mereka berbasis di surga pajak dari Monaco, tapi Liga Prancis telah memutuskan mereka harus pindah ke Perancis pada bulan Juni tahun 2014, membuat mereka tunduk pada kondisi pajak yang sama sebagai saingan mereka jika keputusan itu ditegakkan di banding.

Hal ini telah menyebabkan rumor bahwa beberapa kedatangan nama besar klub, seperti Falcao, Joao Moutinho dan James Rodriguez, bisa dipaksa untuk meninggalkan pakaian yang berbasis kerajaan lagi dalam waktu dekat.

Surat kabar Spanyol Marca melaporkan pada hari Kamis bahwa agen Falcao, Jorge Mendes telah membahas kliennya dengan klub seperti Chelsea, Manchester United dan Real Madrid karena ketidakpastian atas situasi pajak Monaco.

Namun demikian, Monako kini bersikeras bahwa Falcao tidak akan meninggalkan Stade Louis II dalam waktu dekat.

Klub telah tegas membantah rumor tentang penjualan Falcao, tulis Monaco pada akun Twitter resmi mereka.

"Sebagai pengingat, penyerang Kolombia telah menandatangani kontrak dengan ASMFC selama lima tahun."

Falcao, 27, terjaring sekali pada debut resmi Monaco akhir pekan lalu saat ia menuntun mereka ke kemenangan 2-0 atas Bordeaux. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #monaco #Radamel Falcao