Morata Betah di Madrid

504 views

MADRID, Penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata, membantah pemberitaan yang menyebutkan dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Dia sering dikabarkan menjadi target incaran Liverpool.

seluruh kabar tersebut tak terlepas dari moncernya tampilan Morata di Piala Eropa U-21. Dia menyabet gelar sepatu emas setelah menjadi top scorer dan berhasil mengantarkan Spanyol menjurai Piala Eropa U-21.

"Aku berlatih dengan baik dan ingin bertahan di Madrid. Aku tidak pernah menolak tawaran apa pun gara-gara aku tidak pernah menerimanya (tawaran dari klub lain). Aku cuma ingin bermain di sini," jelas Morata.

"Hal yang mutlak (ialah) bisa bermain tambah banyak dan bisa menciptakan gol. Dengan tambah banyak peluang bermain, maka Anda berpeluang mencetak gol," lanjutnya.

Morata pun bersaran soal kabar angin tentang bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain dari Santiago Bernabeu. "Higuain? Itu tergantung klub. Namun, aku melihat dia mempunyai antusiasme yang senantiasa sama. Cristiano? Aku tidak bisa membayangkan dia pergi. Dia pemain paling baik dunia dan akan berada di tim yang paling baik dunia. Aku mengidolakan dia," tuturnya.

logo