Morgan Schneiderlin Akui Kecewa Debutnya Di MU

161 views

Morgan Schneiderlin Akui Kecewa Debutnya Di MU

Morgan Schneiderlin Akui Kecewa Debutnya Di MUMorgan Schneiderlin berterus terangi kalau dirinya kecewa musim debutnya di Manchester United, dan yakin dirinya bisa menjadi tambah baik lagi.

customeran banyak pemain baru di musim panas, United diinginkan bisa menjadi salah satu pesaing gelar juara di Liga Premier musim sekarang ini. akan tetapi mereka justru tampil tidak intetap, dan kini sedang melakukan perjuangan untuk lolos ke Liga Champions.
Schneiderlin berterus terangi kalau dirinya kecewa prestasi yang diraih oleh The Red Devils di musim sekarang ini, dan mengharapkan mereka bisa tampil tambah baik musim yang akan datang.

pada waktu itu saya pertama datang kesini, saya mempunyai ekpektasi yang besar kepada Club ini. Saya ingin melakukan saingan menjadikan rebutan gelar, dan saya ingin langsung memberikan efek yang besar kepada Club. ini ialah filosofi baru untuk Club, dan ialah suatu hal yang baru pertama kali dibuat main,” ungkap gelandang asal Prancis itu pada reporter.

Saya melakukan beberapa kompetisi dan periode yang bagus. akan tetapi kompetisi disini amatlah ketat, jadi pada waktu itu saya tidak bermain, saya tetap belajar. Saya terus berusaha, untuk berkembang, dan melakukan yang paling baik.”

bersamaan berjalannya waktu, saya merasa kalau tampilan saya menjadi semakin baik. Saya tetap punya banyak hal yang ingin saya tunjukkan, dan saya tahu kalau saya pasti akan bisa bermain tambah baik lagi dari ini.

logo

Tags: #Manchester United