Mourinho Kagumi Atmosfer SUGBK

475 views

JAKARTA, BOLA828.org - Pelatih Chelsea,Jose Mourinho, kagum dengan atmosfer pemirsa di stadion utama gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kamis ( 25/7/2013 ). selain itu, Mourinho juga senang dengan penampilan timnya.

Pada laga persahabatan melawan BNI all stars, chelsea sukses menang besar 8-1. mourinho bermain sejumlah 21 pemain, tetapi minus frank lampard, petr cech, serta andre schuerrle yang diistirahatkan.

Walau main di indonesia, mourinho suka dengan sambutan dari beberapa fans. sebatas informasi, pada layar besar yang ada di sugbk, pemirsa laga tersebut menggapai 80. 106 orang.

Pemirsa disini hebat serta amat bergairah didalam sepakbola. riuh pemirsa disini amat luar biasa, cerita mourinho didalam sesi jumpa pers usai laga. perihal permainan chelsea, mourinho jadi suka dapat menggapai kemenangan ketiga didalam Chelsea Asia Tour 2013. sebelum saat hadapi BNI all stars, Chelsea lebih dahulu menang melawan singha all stars serta Malaysia XI. tim ini tunjukkan evolusi yang luar biasa. kami dapat terus melindungi trend kemenangan ini. hasil ini bagus, namun yang termutlak yaitu saya senang dengan penampilan beberapa pemain serta mereka terus pingin mendapatkan skor gol, tandasnya.

logo

Tags: #Chelsea