Mourinho Klaim Ada Konspirasi Antara FA Dan Liverpool?

93 views

Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan klaim Club layaknya Setan Merah atau Liverpool mendapat perlakuan istimewa dari FA, PSSi-nya inggris, ketimbang Red Devils walau timnya tetap bermain di Liga Europa sekarang ini.

pada MUTV sebelum laga melawan West Bromwich Albion, Mourinho ditanya soal lelahnya pemain United ikuti jadwal kompetisi baru-baru ini.

Manchester United melakukan ekspedisi ke Ukraina untuk menjumpai Zorya di Liga Europa lantas tiga hari lantas mereka harus melawan Tottenham Hotspur. sesudah itu, mereka harus melakukan ekspedisi panjang ke Selhurst Park pada hari Kamis sebelum bertanding melawan pasukan Tony Pulis.

Berbicara pada MUTV, Mourinho berkata, “sudah pasti, sukar memberi penjelasannya. Tetapi, pada waktu itu saya melihat City-Arsenal pada hari Minggu dan Setan Merah atau Liverpool-Everton pada hari Senin. [sesungguhnya] mereka tidak berkompetisi di Eropa.”

“Manchester United bermain di Ukraina suhu menggapai 0 derajat pada hari Kamis waktu setempat. Dua hari lantas bermain di Premier League melawan Tottenham Hotspur dan dua hari lantas melawan Crystal Palace.”

“Dua hari lantas lagi melawan West Bromwich. ini agak sukar dipahami, kelihatannya manusia yang bertanggung jawab pada jadwal tidak berpikir menggunakan cara apa kita melakukan itu,” kata Mourinho.

Kegundahan Mourinho ini bisa dipahami disebabkan jadwal padat mereka bikin Manchester United harus memainkan tiga kompetisi kurun waktu enam hari dan jaraknya cukup jauh. tatkala Setan Merah atau Liverpool jumlah kompetisi yang sama banyaknya tetapi kurun waktu 8 hari. Apakah Mourinho ada benarnya

logo