Mourinho Lakukan Negosiasi Kontrak Ibrahimovic | Agen Bola Tepercaya

68 views

bola828.org - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengpembenarankan bahwa pihaknya sekarang ini tengah menjalin komunikasi  Zlatan ibrahimovic terkait kebolehjadiannya untuk kembali menguatkan MU musim sekarang ini.

Mourinho Lakukan Negosiasi Kontrak Ibrahimovic | Agen Bola Tepercaya

mourinho-lakukan-negosiasi-kontrak-ibrahimovic-agen-bola-tepercaya

Bomber 35 tahun tersebut diperjanjian oleh Setan Merah pada musim 2016-17 lalu. Ada opsi untuk memperpanjang perjanjiannya semusim lagi jika ibrahimovic tampil bagus.

Pemain yang berasal dari Swedia itu lantas memang tampil bagus bagi MU. Setan Merah sendiri nyaris memperpanjang perjanjiannya sebelum ia selanjutnya justru alami cedera parah.

Sempat ada kabar bahwa Mourinho bersedia menantinya pulih dan merekrutnya kembali. Buntutnya ini juga ada kabar bahwa MU dan pihak ibrahimovic mulai melakukan pembhsn untuk kembali ke Old Trafford. Kabar itu lantas dipembenarankan kebenarannya oleh The Special one.

"ia cedera, ia butuh waktu untuk pulih, ia belum siap bermain besok. ini bukan sesuatu yang mendesak, bahwa kita amat ingin merampungkannya atau tidak," tegas Mourinho.

"Saya cuma berpikir bahwa ia amat jelas  tunjukkan apa yang ia lakukan tahun lalu, itu tidak cukup baginya. ia merasa ia bisa berbuat tambah banyak dan ia ingin bermain tambah banyak di level paling tinggi sepakbola," cetusnya.

"Jadi kami tengah berbicara dan kami mendiskusikan kebolehjadiannya bertahan  kami untuk paruh ke-2 musim sekarang ini," bebernya layaknya Seperti yang saya kutip dari  Sportsmole.

 

logo

Tags: #Jose Mourinho