Mourinho: Maaf MU, Ronaldo Bertahan di Bernabeu

430 views

BOLA828.org Jose Mourinho,  manajer klub Chelsea, memperingatkan David Moyes bahwa dirinya tidak lihat sinyal tanda Christiano Ronaldo dapat kembali ke Manchester United pada musim panas ini.

Penyerang Real Madrid berumur 28 tahun ini sudah menyebutkan begitu dia merindukan Inggris. United lalu meresponsnya serta memberikan ketertarikan mereka membawanya kembali ke Old Trafford, empat tahun sesudah penjualannya sebesar 80 juta poundsterling ( lebih kurang rp 1, 236 triliun ), yang buat pecah rekor dunia transfer pemain.

Bila Ronaldo lantas geser, suporter MU pasti dapat berasumsi ini sebagai transfer asal-asalan yang semakin memantapkan langkah Wayne Rooney meninggalkan MU. Tetapi, Mourinho meyakini Ronaldo tidak lagi pergi dari Santiago Bernabeu.

yang saya ketahui, Real Madrid yaitu klub kaya yang tidak perlu jual pemain serta cukup kaya untuk meremehkan tawaran klub lain untuk beli Ronaldo, ucap Mourinho. Saya ketahui Ronaldo menyukai Manchaster United serta Premier League namun saya pikir dia tidak lagi pergi. Ini hanya kepercayaan saya, tak ada kontak, hanya perasaan. Mourinho sudah melakukan tiga tahun bekerja dengan Ronaldo di Madrid. Mereka dulu sukses menang gelar liga Spanyol pada tahun 2012 serta keduanya sama menggunakan layananJorge Mendes sebagai agen mereka. Saat ini, kontrak Ronaldo dengan Madrid hanya tinggal dua tahun lagi. Akhir musim lantas Mendes serta Chief Executive MU David Gill telah lakukan pertemuan. Semua orang tahu itu yaitu klub yang terus di hati saya serta betul-betul saya rindukan, ungkap Ronaldo tentang MU.

Selaras dengan pendahulunya, Manajer Madrid Carlo Ancelotti menginginkan Ronaldo terus di Bernabeu.

Perpanjangan kontrak tidaklah tanggung jawab saya namun saya rasa itu tidak lantas problem, ungkap Ancelotti. Klub superkaya dari Prancis Paris Saint-Germain serta AS Monaco juga ada didalam pusaran ini. Mendez telah dulu memindahkan sebagian pelanggannya ke Monaco, terhitung Radamel Falcao, Joao Moutinho, James Rodriguez serta Ricardo Carvalho. ketika, Presiden PSG President Nasser AL-Khelaifi dapat menggunakan hubungan pertemanannya dengan Presiden Madrid Florentino Perez. Saya berteman baik dengan Florentino Perez, ucap AL-Khelaifi. Bila betul-betul mempunyai inginan Christiano di tandatangani kontrak, saya dapat memanggilnya.

logo

Tags: #Bursa Transfer #Manchester United #Real Madrid