Mourinho Minta Anak Asuhnya Jangan Berpuas Diri

86 views

mourinho-minta-anak-asuhnya-jangan-berpuas-diriMourinho Minta Anak Asuhnya Jangan Berpuas Diri

Berita Bola - pengasuh Jose Mourinho memohon anak asuhnya tidak cepat berpuas diri beberapa hasil positif yang mereka raih baru-baru ini. Mourinho menilai untuk menjadi juara Liga, Setan Merah harus tetap semenjak awal musim hingga akhir musim nanti.

Manchester United sendiri bisa dikatakan Selayak salah satu tim yang berhasil membuat catatan start sempurna di Premier League. Sampai ini mereka menyapu bersih tiga keberhasilan menang beruntun di Premier League, di mana paling akhir kali mereka berhasil membekuk Hull City skor 1-0.

Mourinho sendiri memberikan pendapat bahwa anak asuhnya harus bisa menjaga penampilan ini hingga akhir musim jika mereka ingin menjadi juara. Tujuan kami jelas ialah menjadi juara [Premier League]. Kami tidak mau cuma mengawali musim bagus, akan tetapi kami juga ingin menamatkan musim bagus juga tutur Mourinho layaknya yang Seperti yang saya kutip dari Team Talk.

Manchester United sendiri akan kembali berkompetisi di Premier League pada tanggal 10 September mendatang. Mereka akan dihadapkan partai panas, Derby Manchester sesudah Jeda internasional nanti.

logo

Tags: #Agen Bola