Mourinho Tak Kapok Tangani Tim Liga Inggris

169 views

Mourinho Tak Kapok Tangani Tim Liga Inggris

Mourinho Tak Kapok Tangani Tim Liga InggrisWalau hingga kini belum membuat tanda tangan perjanjian serta apa pun Manchester United, akan tetapi Jose Mourinho berterus terangi bahwa dirinya akan menjadi penentu beri besutan Club Premier League.

Mou sudah 2 x 1 melatih di Premier League, semuanya Chelsea. Walau dalam peluang ke-2nya ia gagal dan harus dipecat akhir tahun lalu, akan tetapi pria asal Portugal itu berterus terang tak kapok beri besutan tim inggris.

"Saya harus jujur, jika amat mungkin saya akan menjadi penentu sesuatu Club tapi saya harus lakukan test perinci untuk melihat apa yang paling baik bagi karier saya dan bisa kembali seluruh yang saya miliki," tutur Mou pada Sky Sports.

"Saya akan menjadi penentu (melatih di inggris). Saya menyukai negara ini, saya suka sepakbola disini, Famili saya amat bahagia disini. Jika amat mungkin, ya, itu akan menjadi pilihan pertama saya," tambahnya.

bersamaan membuat ganguanrnya Mourinho dan penampilan tak stabil yang ditunjukkan United, Mou memang gencar dikabar anginkan bakal mengganti sosok Louis van Gaal di musim panas nanti.

logo

Tags: #Manchester United