Moyes Sudah Terima Biaya Dari FA | Berita Bola Terkini

259 views

Moyes Sudah Terima Biaya Dari FA | Berita Bola Terkini

Berita Bola Terkini - Manajer Manchester United David Moyes telah menerima tuduhan pelanggaran berikut komentar tentang ofisial pertandingan.

Moyes Sudah Terima Biaya Dari FA | Berita Bola Terkini

Moyes Sudah Terima Biaya Dari FA | Berita Bola Terkini

Moyes kini akan menghadapi denda atau peringatan setelah sidang disipliner , yang akan berlangsung pada waktunya dan ia memilih untuk tidak hadir.

Moyes didakwa setelah berbicara pasca Piala Satu Modal semifinal kehilangan leg pertama timnya di Sunderland pekan lalu .

The Scot mengatakan Amerika " sedang bermain wasit serta oposisi " setelah sejumlah keputusan pergi melawan timnya dalam kekalahan 2-1 di Stadium of Light .

Moyes menyarankan timnya telah mengalami lari dari keputusan yang buruk , situasi yang digambarkan sebagai " mengerikan " dan bahwa mereka " benar-benar mulai tertawa " di .

Di Sunderland , Moyes terutama jengkel oleh penghargaan wasit Andre Marriner tentang sebuah tendangan bebas - yang United gagal mempertahankan dan dari mana mereka kebobolan gol bunuh diri - dan apa yang terbukti hukuman memenangkan pertandingan ke Sunderland .

The FA dikenakan Moyes dengan alasan bahwa sambutannya " diduga dipertanyakan integritas ofisial pertandingan ditunjuk untuk fixture yang dan / atau ditunjuk untuk Manchester United perlengkapan umum , dan / atau tersirat bahwa ofisial pertandingan tersebut termotivasi oleh bias , dan / atau membawa permainan ke dalam kehinaan , bertentangan dengan Peraturan E3 ( 1 ) . "

Masalah ini datang seminggu setelah manajer Liverpool Brendan Rodgers didenda £ 8.000 oleh FA untuk mempertanyakan penunjukan wasit Lee Mason untuk timnya Boxing Day pertandingan di Manchester City.

logo

Tags: #Manchester United