Moyes Tantang Mourinho Adu Mulut

451 views

BOLA828 MANCHESTER, Manajer Manchester United, David Moyes, berterus terang tak lagi risau atas penampilan kembali Jose Mourinho di Premier League. Moyes juga siap menghadapi teraturitas Mourinho mengumbar saran kontroversial, termasuk jika melibatkan dirinya. Ia bahkan menegaskan siap diajak "adu mulut".

Mourinho memang terkenal dengan saran-saran pedasnya. Ia tak segan menyindir pihak lain hingga merah telinganya dan marah dalam memberikan saran.

Ditanya apakah siap menghadapi perang kata-kata dengan pelatih Chelsea tersebut, Moyes dengan tenang menjawab, "Jika Anda mempunyai asal dari Glasgow (Skotlandia), maka Anda akan betul-betul menikmati hal seperti ini (perang kata-kata). Maka, silakan jika mau."

Moyes memang berasal dari Glasgow, Skotlandia. berbasiskan dia, sebagian dari penduduk kota itu suka jika diajak perang kata-kata, termasuk dirinya.

Bahkan, ia langsung memancing Mourinho ikut serta dalam perang kata-kata. Moyes meraih kemenangan pertama dengan MU sewaktu menundukkan A-League All Stars 5-1 dalam laga persahabatan, Sabtu (20/7/2013). Dengan bercanda, ia siap meraih kemenangan dengan skor yang sama sewaktu bertemu Chelsea di Premier League nanti. (BOLA828)

logo

Tags: #Manchester United #Premier League