MU dan Juventus Perebutkan Gelandang Barcelona

119 views

Barcelona Manchester United (MU) dan Juventus akan saling sikut di Transfer window musim panas ini. ke-2 Club sama-sama punya incaran gelandang muda Barcelona, Andre Gomes.

Gomes baru semusim bermain di Barcelona. Dia dibeli dari Valencia senilai 41,7 juta pound tahun lalu. Pada musim perdananya di Nou Camp, Gomes kurang seperti itu memberi janji.

Kini pemuda Portugal itu harus melakukan perjuangan untuk memperbaiki bentuk rupanya agar terpakai oleh pengasuh baru Barcelona Ernesto Valverde yang mengganti Luis Enrique.

Walau tak cemerlang di Barcelona, Gomes mampu menarik perhatian MU dan Barcelona. ke-2 Club membuat timbangan membeli Gomes musim panas ini. seperti itu diberitakan Sarana Spanyol, AS.

Gomes diincar MU untuk menjadi pelapis bagi Ander Herrera sekalian penerus bagi pemain veteran Michael Carrick. akan tetapi Juventus membutuhkan Gomes untuk melapis Sami Khedira.

Valverde sendiri belum mengambil ketetapan apakah akan menjaga Gomes atau mendagangkannya musim panas ini. Gomes sekarang ini sedang sibuk lakukan belaan Portugal di Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

logo