MU Lewatkan Untuk Dapatkan Jamie Vardy

117 views

mu-lewatkan-untuk-dapatkan-jamie-vardyMU Lewatkan Untuk Dapatkan Jamie Vardy

EURO 2016 - Manchester United menjadi penentu melewatkan peluang untuk memperoleh Jamie Vardy dari Leicester City di musim panas.

Vardy dipilih Selayak pemain paling baik FWA dan Premier League musim lalu, sesudah membuat sesuatu 24 gol dan menolong The Foxes memenangkan gelar liga perdana mereka dalam histori.

Pemain mempunyai usia 29 tahun yg terlebih dahulu berkeras bahwa ia bahagia bertahan di Club, Walau ada laporan yang menyebutkan bahwa Arsenal siap membuat hidup klausul pembebasan perjanjian sang pemain, yang bernilai 20 juta poundsterling.

Klausul tersebut cuma bisa diaktifkan oleh mereka yang bermain di Liga Champions, akan tetapi Sky Sports memberikan klaim bahwa United juga membuat timbangan untuk membeli sang striker di musim panas.

akan tetapi seperti itu, laporan yang sama juga menyebutkan bahwa manajer baru United, Jose Mourinho, cuma ingin membeli satu striker di musim panas, dan ia terus dikaitkan Zlatan ibrahimovic dan Karim Benzema.

Mourinho juga dikira-kira akan memberi peluang pada Marcus Rashford, untuk bermain di tim utama, usai pemuda 18 tahun tunjukkan aksi memincut di fase akhir musim lalu.

Vardy sendiri akan menjadi bagian dari skuat inggris yang akan terbang ke Prancis untuk Euro 2016.

logo

Tags: #Agen Bola EURO