MU Siap Gandakan Gaji Fabregas Jadi Rp 3 Miliar Per Pekan

399 views

Manchester United terus berusaha menggoyahkan kebulatan tekad Cesc Fabregas agar mau segera meninggalkan Barcelona dan pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan bahwa Setan Merah siap menggandakan gaji gelandang serang asal Spanyol itu supaya bersedia meninggalkan Camp Nou.

BOLA828 Seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (21/7/2013), The Mirror memberikan klaim bahwa juara Premier League tersebut tengah berupaya memperoleh tanda tangan mantan pemain Arsenal itu. Salah satu "jurus" yang dipakai ialah dengan mempromosikan gaji 200.000 poundsterling (sekitar Rp 3,078 miliar) per pekan.

Satu hari sebelumnya, tim asuhan David Moyes ini telah menaikkan nilai tawaran mereka untuk membeli Fabregas menjadi 33 juta euro (sekitar Rp 437,013 miliar). Akan tetapi, belum ada kepastian mengenai sikap Barca, apakah menerimanya atau tidak, karena juara La Liga tersebut telah menyatakan takkan menjual Fabregas.

Barca sekarang ini belum mempunyai pelatih, menyusul keputusan Tito Vilanova melakukan pengunduran diri gara-gara ingin konsentrasi dalam penyembuhan penyakit kanker yang dideritanya. Imbas dari situasi tersebut, masa depan Fabregas pun belum ada kepastian, hingga Barca menunjuk pelatih baru. BOLA828

logo

Tags: #barcelona