MU tanpa Harry Maguire, Victor Lindelof dan Marcus Rashford ,Lawan Bournemouth

76 views

Sebuah kabar jelek datang bagi Manchester United. Tiga penggawa mereka, Harry Maguire, Victor Lindelof dan Marcus Rashford berpotensi absen di laga melawan Bournemouth.

Manchester United akan melakoni laga tandang terhadap hari Sabtu (2/11) besok. Mereka akan menghadapi Bournemouth terhadap pertandingan pekan ke 11 EPL.

Pada tengah pekan kemarin, dua pemain United Marcus Rashford dan Harry Maguire perlihatkan tanda-tanda cedera. Rashford terlihat mengompres lututnya kala Maguire terlihat terjadi pincang seusai laga. Lindelof juga terlihat mendapatkan benturan di akhir laga.

Solskjaer sendiri belum bisa meyakinkan apakah ketigaAgen Sbobet pemain itu bisa bermain di laga tersebut. "Saat ini tetap terlalu dini untuk pilih mereka bisa bermain atau tidak," ujar Solskjaer di website formal Manchester United.

Masih Dirawat

Solskjaer menyebut bahwa masalah yang menimpa Maguire dan Rashford tidak begitu parah. Ia mengatakan bahwa kedua pemain itu tengah menjalani perawatan intensif oleh tim medis United.

"Kami berharap mereka bisa ulang bermain terhadap pertandingan besok."

"Kemarin mereka mendapatkan perawatan dari tim medis kami, dan hari ini mereka mendapatkan perawatan lagi. Kami akan berlatih ringan dan semoga saja mereka siap berlatih. Saya tidak bisa meyakinkan apakah mereka bisa bermain atau tidak besok."

logo