Musim Depan Adalah Musim Berat Untuk Juve

69 views

pengasuh Juventus, Massimiliano Allegri, berterus terang bisa saja mundur sesudah timnya kalah di final Liga Champions beberapa waktu lalu. Allegri juga memberikan prediksi musim yang akan datang akan jauh lebih berat.

Untuk ke2 x 1nya selama melatih Juventus, Allegri merasakan kekalahan di final Liga Champions. Juventus baru-baru ini kalah 1-4 dari Los Blancos (Real Madrid) dan harus menanti lebih lama untuk menyudahi puasa gelar di kompetisi antarClub Eropa paling elite itu.

Empat hari sesudah kekalahan dari Madrid, Allegri menyepakati perpanjangan perjanjian Juve. Dia pun akan tetap melatih Bianconeri hingga 2020.

“seluruh orang menanya-tanya apakah saya akan pergi jika kami juara dan saya justru nyaris melakukan itu sesudah kami kalah,” ucap Allegri.

“Saya harus berpikir dan yang paling mutlak untuk melihat apa yang ada dalam diri saya, untuk mengawali lagi menggunakan cara paling baik disebabkan musim yang akan datang akan menjadi musim yang jauh lebih berat,” tambahnya.

Selama tiga musim menanggulangi Juve, Allegri senantiasa mempersembahkan scudetto dan titel Coppa italia di tiap musimnya. Untuk musim yang akan datang, Juve akan berusaha, menjaga dominasi mereka di italia sembari berusaha, lagi untuk jadi pemenang Liga Champions. Allegri tahu tantangan yang dihadapi timnya akan makin berat.

“Target utamanya ialah target yang berada di dalam DNA Juventus, ialah scudetto. sesudahnya, ada Coppa italia dan Liga Champions,” tutur Allegri.

“Saya akan menyebutkan bahwa dalam tiga tahun paling akhir Juventus sudah mengucap dgn tegas posisinya diantara 8 tim top, dan Liga Champions ialah target yang harus dikejar Juventus. Lalu di Liga Champions Anda sudah melihat bahwa dalam satu musim Anda bisa lolos ke perempatfinal, sama layaknya Anda bisa menggapai semifinal atau final,” imbuh pengasuh mempunyai usia 49 tahun itu.

“Tapi, target untuk lolos ke sana akan jauh lebih sukar pada musim yang akan datang disebabkan ada 5 tim inggris, ialah Chelsea, Tottenham, Manchester City, United, dan Setan Merah atau Liverpool. Mereka akan menjadi pesaing yang agresif, jadi kami harus siap,” katanya.

logo