Nasib Frank Lampard Akan Di tentukan Setelah Piala Dunia

2133 views

Kabar Pemain Frank-Lampard

PIALA DUNIA, INGGRIS - Gelandang Inggris Frank Lampard berencana untuk meninggalkan keputusan tentang masa depannya sampai setelah Piala Dunia FIFA .

35 - tahun itu akan memimpin negaranya melawan Chile pada Jumat dalam ketiadaan reguler kapten Steven Gerrard , dan mengumpulkan topi 103 nya .

Lampard telah tampil dalam setiap pertandingan Liga Premier untuk Chelsea musim ini , setelah menandatangani satu tahun perpanjangan kontrak pada bulan Mei .

Namun, ia belum memutuskan apa -tahun mendatang akan membawa , bersikeras fokus saat ini adalah murni pada mempertahankan tempat Inggris dengan Piala Dunia menjulang .

Ditanya tentang masa depannya , Lampard berkata saat ini , saya tidak yakin di kepala saya sendiri Pada usia saya sekarang ini, saya mengerti itu bukan kontrak empat tahun , itu adalah perpanjangan satu tahun aku lebih dari senang . . dengan itu .

" Saya akan membuat keputusan setelah Piala Dunia ... ketika kita sudah menang dan semua bisa pensiun bahagia! "

Lampard sadar ia harus terus tampil jika ia menjadi bagian dari skuad Roy Hodgson di Brazil musim panas mendatang .

" Kita semua dalam perahu yang sama . Apa yang kami lakukan sampai sekarang membawa sedikit berat tetapi jika formulir Anda jatuh dalam enam bulan ke depan Anda tidak bisa berharap untuk pergi , " tambahnya .

" Kita semua harus berada di kondisi puncak . Jika aku berjalan di sekitar berpikir caps 103 saya akan mendapatkan saya di pesawat , saya mungkin akan berada di pantai . Karena itu berarti Anda mengambil sesuatu untuk diberikan . Saya tidak berpikir setiap dari kita mampu untuk melakukan itu .

" Karena usia saya , itu selalu akan menjadi sedikit pertempuran udara untuk masuk ke skuad . " Bola Online Terbaik

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #World Cup