Nemanja Vidic Meminta Timnya Lebih Semangat

725 views

Kabar Pemain Nemanja Vidic

SEPAKBOLA INGGRIS - Nemanja Vidic Kapten Manchester United telah mendesak timnya untuk mengangkat untuk bentrokan blockbuster mereka melawan Arsenal pada hari Minggu .

Pria David Moyes telah membuat awal yang lambat untuk musim dan kerugian di Old Trafford ke Inggris pemimpin Liga Premier akan menjadi pukulan besar bagi peluang gelar mereka .

Vidic mengatakan anak buahnya diperlukan untuk meningkatkan untuk kunjungan tim asuhan Arsene Wenger dan ingin mereka untuk mengambil kesempatan mereka untuk membuktikan diri .

" Kami harus melangkah untuk pertandingan besar seperti ini . Kami harus membuktikan kepada semua orang, termasuk fans kami dan diri kita sendiri , bahwa kita baik . Itu adalah tantangan bagi kami , " kata bek Serbia .

'Arsenal telah bermain sangat baik musim ini, tapi kita harus menunjukkan bahwa kita bisa berbuat lebih baik daripada yang kita lakukan dalam permainan seperti Manchester City ( pada hilangnya bulan September 4-1) .

" Saya telah melihat tanda-tanda kita semakin lebih baik tapi pemain bagus meningkatkan penampilan mereka di pertandingan besar dan Arsenal jelas merupakan suatu pertandingan besar dan satu kita melihat ke depan. "

Manchester United tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal , termasuk 8-2 meronta-ronta di Agustus 2011 .

Tapi Vidic memperingatkan rekan satu timnya bahwa sisi Arsenal musim ini adalah pakaian jauh lebih berbahaya dengan gelandang Mesut Ozil dan Aaron Ramsey dalam bentuk atas .

" Hal ini berbeda dengan beberapa tahun terakhir . Kami melihat mereka lebih serius . Arsenal bermain baik , puncak klasemen , " katanya .

'Mereka berada di bentuk terbaik dari semua tim bersaing untuk gelar dan saya pikir kita membutuhkan kinerja di rumah .

'Kita perlu memperhatikan detail dan membela hak , menciptakan peluang dan mencetak gol .

" Banyak hal menjadi lebih baik dan lebih baik, tetapi kita membutuhkan mereka untuk menjadi lebih baik melawan Arsenal . Mereka menyajikan tantangan bagi pembela . "

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Manchester United