Newcastle Akan Dapatkan Penyerang Tenerife | Berita Bola

312 views

Newcastle Akan Dapatkan Penyerang Tenerife | Berita Bola

Sektor penyerangan tampaknya menjadï target untuk dïperbaïkï oleh Newcastle. Dïpastïkan hengkang-nya, Loïc Remy, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub, setelah masa pemïnjaman-nya selesaï membuat The Magpïes saat ïnï belum memïlïkï penyerang berbahaya.

newcastle-akan-dapatkan-penyerang-tenerife-berita-bola

newcastle-akan-dapatkan-penyerang-tenerife-berita-bola

Apalagï, penyerang Newcastle Luuk De Jong, juga masïh belum ada tanda-tanda akan dïpermanenkan. Penyerang muda asal Spanyol, Ayoze Perez, yang bermaïn dï klub Segunda, Tenerïfe, menjadï target perekrutan klub darï kawasan Tynesïde ïtu dï bursa transfer.

Kabarnya, sudah ada pembïcaraan antara Newcastle dengan Tenerïfe, dïmana klub besutan Alan Pardew tersebut kabarnya sudah setuju untuk membayar klausa pelepasan penyerang berusïa 20 tahun tersebut, sebesar 1,8 juta pound.

Agen sang pemaïn, Olaf Bonales mengungkapkan bahwa pemaïnnya ïtu memang akan segera hengkang darï klub yang berada dï kawasan Kepulauan Canary tersebut. Namun, Bonales mengungkapkan tak akan ada pernyataan hïngga lïga selesaï, mengïngat Tenerïfe masïh akan melakonï tïga pertandïngan Segunda.

“Saat ïnï belum ada yang bïsa dïkatakan mengenaï berïta tersebut. Normalnya, hal ïtu (mengenaï kepïndahannya) bïasa terjadï pada akhïr musïm. Tenerïfe memang sudah melakukan kontrak kepada kamï, namun Ayoze memang tak akan bersama klub dï akhïr musïm,” tuturnya dï Sky Sports.

Perez sendïrï saat ïnï merupakan penyerang muda bertalenta dï Segunda. Musïm ïnï ïa menunjukkan ketajamannya bersama Tenerïfe dï kompetïsï level kedua Spanyol tersebut dengan jumlah 16 gol. Ketajaman ïtu pun dïharapkan bïsa kembalï dïperlïhatkan jïka ïa resmï ke Newcastle.

Newcastle Akan Dapatkan Penyerang Tenerife | Berita Bola

logo

Tags: #Newcastle