Neymar Gembira Bisa Bertemu Suarez

155 views

Neymar Gembira Bisa Bertemu Suarez

Neymar Gembira Bisa Bertemu SuarezNeymar berterus terang amat gembira akan bertemu Luis Suarez, rekannya di Barcelona, pada waktu itu Brasil diberikan jadwal bertemu Uruguay dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan musim sekarang ini.

Neymar yg terlebih dahulu dilarikan ke Tempat Tinggal sakit didisebabkankan merasa tidak nyaman otot kakinya. akan tetapi berbasickan hasil pengujian, terbukti Neymar tidak alami cedera apa pun dan siap tampil melawan Uruguay.

kompetisi nanti juga akan jadi kompetisi perdana Suarez La Celeste sesudah melakukan hukuman dari FiFA akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Dan terkait kebolehjadian menjumpai rekannya di Barcelona, Suarez, Neymar berterus terang amat antusias.

Kami berbicara lewat pesan bahwa kami akan merindukan satu sama lain selama pra-kompetisi. Kami akan senantiasa -sama. Kami mempunyai persahabatan yang kuat juga [Lionel] Messi," kata Neymar Seperti yang saya kutip dari Goal international.

Di Samping jalinan baik di lapangan, kami juga mempunyai jalinan di luar lapangan dan ini saya pikir ialah hal yang paling mutlak. Di lapangan semuanya mengalir, disebabkan pemain senantiasa ingin menolong rekan yang lain, senantiasa mempunyai inginan pemain lain untuk membuat sesuatu gol dan itu sesuatu yang indah bagi tim kami.

logo

Tags: #barcelona