Nice Dan Mario Balotelli Sepakati Perpanjangan Kontrak

89 views

Mario Balotelli selanjutnya diumumkan telah menyepakati perpanjangan perjanjian Nice. perihal tersebut bisa diketahui dari info yang dihinggakan oleh pihak Club lewat account Sarana sosialnya Walau sayangnya tidak diketahui berapa durasi tambahan perjanjian untuk Pemain yang berasal dari italia tersebut.

Dalam sekian hari paling akhir speculation menimpa masa depan Balotelli memang menyeruak di Nice. ia sempat dihubungkan Borussia Dortmund akan tetapi terbukti ia lebih menjadi penentu bertahan di Nice, Club yang memberinya peluang meresusunanisasi penampilannya yang sempat hancur waktu bermain untuk Setan Merah atau Liverpool maupun AC Milan.

ketetapan untuk menjaga Balotelli juga tak lepas dari peran serta positif sang pemain. jumlah semua musim lalu ia bermain di 28 kompetisi dan mengepak 17 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Nice. tatkala pencapaian bagus juga diraih musim lalu di mana mereka bisa berada di peringkat ke-3 klasemen akhir yang bermakna memberikan tiket ke Liga Champions pada anak asuh Lucien Favre Walau mereka tetap harus mengawalinya dari babak play-off.

Sayangnya, pihak Club sekalipun tidak menyebutkan pasti durasi perjanjian baru Balotelli ini. akan tetapi di info-kan pula bahwa sang pemain rela terima pengurangan gaji demi bisa tetap memperoleh Club disebabkan perjanjian lama Balotelli sendiri sudah selesai didisebabkankan cuma diperjanjian satu tahun saja oleh Nice musim lalu.

tatkala itu dari kegiatan di Transfer window, Nice Sampai ini sudah membuat datang tiga pemain baru. Mereka ialah Adrien Tameze (bek, Valenciennes), Jean-Victor Makengo (gelandang, Caen), dan Pierre Lees-Melou (gelandang, Dijon). akan tetapi beberapa pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Club lain layaknya Mouez Hassen, Said Benrahma, Dorian Caddy, dan Franck Honorat juga akan kembali ke tim asuhan Favre musim yang akan datang.

logo