Nicolas Anelka Disukai Para Pemain WBA

439 views

Nicolas Anelka Disukai Para Pemain WBA

Kedatangan pemain baru di klub besutannya, sang manajer West Bromwich Albion yakni Steve Sincalir menyebutkan jika Nicolas Anelka sudah dapat terlihat bisa menjalin hubungan dengan baik di tim. Dan juga rekan-rekannya The Hawthrons juga sudah menyukai Anelka, pemain baru di West Brom.

Di mana sebelumnya Anelka pemain kelahiran Perancis ini sudah memiliki pamor sebagai sosok pemain yang dikenal dengan sifat diamnya. Dan juga sempat memiliki sebutan yang disematkan kepadanya sebagai Le Sulk yang artinya sultan, di mana arti diberikan kepada pemain berusia 34 tahun lantaran dia tidak bisa mengendalikan sifat temepramennya.

Dan kabar yang tidak mengenakan yang ditujukan ke pemain anyarnya tersebut, sang pelatih West Brom langsung saja mematahkan anggapan tersebut dengan menyatakan Anelka dapat beradaptasi dengan baik dengan skuat WBA.

"Le Sulk adalah julukan yang diberikan oleh media, namun sejauh pengamatan saya Anelka adalah sosok pemain yang ramah, baik dan juga luar biasa," ucap Clrake Di BBC Sport.

logo

Tags: #WBA