Orang Ini Bikin Gareth Bale Semangat Saat Terapi Cedera

118 views

Megabintang Los Blancos (Real Madrid), Gareth Bale, harus rela tidak ikut ke Jepang pada waktu itu timnya Menjadi Sang Juara Piala Dunia AntarClub 2016. akan tetapi, Bale tetap semangat untuk pulih dari cedera sesudah Datangnya orang spesial di Valdebebas, Selasa (20/12/16).

Gareth Bale tidak dibawa Los Blancos (Real Madrid) ke Negeri Sakura disebabkan harus melakukan pemulihan cedera ankle. Walau sedih tidak dapat turut membuat perayaan keberhasilan menang Piala Dunia AntarClub 2016, Bale tetap semangat di pusat pengasuhan Los Blancos, di Valdebebas.

Alasannya, pemain berkebangsaan Wales itu Datangnya tamu spesial, yakni sang ayah Frank. Bahkan ayah Bale sempat berphoto di ruang ganti Madrid, yang lantas di-berbagi di account instagram milik eks penggawa Tottenham Hotspur tersebut.

Valdebebas ialah tempat latihan Madrid yang amat mewah, layaknya hotel bintang 5. Para pemain memperoleh kamar pribadi yang di dalamnya terdapat beragam sarana mewah layaknya spa, kolam renang, jacuzzi, bahkan akses fingerprint yang ada di setiap kamar si pemain.

Bale sendiri alami cedera ankle Setelah kompetisi Madrid melawan Sporting Lisbon di kancah Liga Champions, November 2016 lalu. pada kompetisi yang dimenangkan Madrid 1-2 itu, Bale digantikan oleh Marco Asensio pada menit ke-58.

logo