Oxlade-Chamberlain & Szczesny Main Tenis Meja Didepan Fans Indonesia

553 views

Berita BOLA828 - Jakarta - Sebagai bagian dari lawatan Arsenal ke Jakarta, hari ini Alex Oxlade-Chamberlain dan Wojciech Szczesny bertatap muka dengan para Fans nya. Dua idola itu sempat memperlihatkan kebolehannya bermain tenis meja.

asd

Dua pemain andalan 'The Gunners' tersebut unjuk kebolehan bermain tenis meja dengan dua orang perwakilan dari Arsenal Fans Club, dalam acara Meet & Greet yang diselenggarakan oleh beiN Sport Channel di Keraton at The Plaza, Jakarta, Sabtu (13/7/2013) pagi WIB.

Seluruh sesi Meet & Greet ini diikuti anggota Arsenal Fans Club. Mereka tidak letih menyiagakan kamera nya masing-masing agar tidak luput mengabadikan aksi Oxlade-Chamberlain dan Wojciech Szczesny.

Selain acara Meet and Greet ini, Kedatangan Arsenal ke Jakarta hari ini juga diramaikan dengan Arsenal Fair yang dihelat di area Gelora Bung Karno pada pukul 09.00 sampai 21.00 WIB tadi.

Para pemain Arsenal juga akan meramaikan acara Coaching Clinic di Hockey Field Astroturf, hari ini pukul 15.00 sampai 18.00 WIB. Setelah itu akan dilakukan acara latihan terbuka di Stadion Utama kebanggaan indonesia Gelora Bung Karno pada 21.00 WIB.

Dalam acara puncak lawatannya, Minggu (14/7) besok, para pemain Arsenal akan beraksi di lapangan Gelora Bung Karno, dengan menghadapi Indonesia Dream Team mulai pukul 20.45 WIB.

logo

Tags: #Arsenal