Pallotta: Stadium Roma Alami Kemajuan

127 views

Pallotta: Stadium Roma Alami Kemajuan

Pallotta: Stadium Roma Alami KemajuanKepala Negara Roma, James Pallotta menyebutkan ada sesuatu kemajuan dalam proses pembangunan stadium baru, tapi dirinya sering menanya-tanya apakah para fans Roma mempunyai kemauan yang sama besar dirinya untuk mempunyai stadium yang baru.

il Giallorossi mempunyai peluang untuk membangun sesuatu stadium baru atas nama mereka sendiri, tapi projek telah tertunda di mana mereka harus memperoleh kesepakatan dari pihak Lazio.

Kami sedang membuatnya David Ginsberg selama enam bulan ke depan,” kata Pallotta pada Sarana.

“Dia memimpin projek ini dan telah melakukan sesuatu pekerjaan yang hebat. tetap ada beberapa masalah yang terdapat didalamnya, tapi mereka dapat diakhiri. Kami mengulas Bendel sekitar 8.000 halaman.

“Sekarang kami akan tunjukkan projek pada seluruh pihak. Saya juga mempunyai bincang-bincang di Rome, ini sesuatu yang amat mutlak untuk kota, juga untuk italia, Eropa dan seluruh dunia.

“ini telah memperoleh dukungan dari beragam institusi pemerintahan. akan tetapi saya menanya pada diri saya sendiri apakah fans juga mempunyai inginan stadium ini, di mana Roma layak mempunyai stadium sendiri, apakah kemauan mereka sama besarnya kemauan saya.

logo

Tags: #AS Roma