Papiss Cisse Harus Belajar dari Loic Remy

715 views

Kabar Berita Pemain Papiss-Cisse

BERITA NEWCASTLE - Mantan striker Newcastle Malcolm Macdonald percaya Papiss Cisse akan ada gunanya untuk manajer Alan Pardew kecuali ia belajar aturan offside .

Cisse adalah wahyu awal karir Newcastle menyusul kepindahannya dari klub Bundesliga Freiburg , namun telah berjuang musim ini , gagal mencetak gol dalam setiap nya 10 penampilan Liga Premier .

Loic Remy - yang pinjaman dari QPR - telah mengambil mantel sebagai striker Pardew pilihan pertama dan Macdonald , yang mencetak 138 gol dalam 257 penampilan untuk Newcastle , telah mendesak Senegal Cisse internasional untuk belajar dari kemampuan dalam bentuk Prancis vokalis untuk waktunya berjalan .

" Remy melakukan dengan sangat baik , dia sangat cepat dan ia mendapat waktu kanannya , " kata Macdonald Sports Direct News .

'Aku hanya berharap Papiss Cisse akan memperhatikan apa yang Loic Remy tidak karena Cisse tidak memahami aturan offside dan bagaimana bekerja sebagai maju .

'Sampai dia tidak akan berarti apa-apa ke Newcastle United sama sekali karena pihak lain telah melihat kelemahannya dan sekarang bermain di atasnya .

" Entah dia harus datang 10 atau 15 atau bahkan 20 meter di samping atau oposisi akan terus bermain dia ke jebakan offside . Tapi berkaitan dengan Remy , dia melakukannya dengan sangat baik . " Bandar Bola Online

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Newcastle