Para Punggawa Persib Terpukul

99 views

Bandung Djadjang Nurdjaman di info-kan mundur usai Persib Bandung kalah dari Bhayangkara FC. perihal tersebut sudah bikin para pemain Persib terpukul, terhitung Michael Essien.

layaknya diberitakan yg terlebih dahulu, Manajer Persib Umuh Muchtar memberi penyampaian bahwa Djajang menyebutkan melakukan pengunduran diri dari jabatan pengasuh. ketetapan itu diambil sesudah melakukan evaluasi di ruang ganti Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (4/6/2017) malam WiB, tak lama usai perjumpaan pers di laga di mana Persib kalah 0-2 itu.

Susana di sekitar ruang ganti Persib pada waktu itu itu amat tegang. Essien sempat mengucapkan kesedihannya didisebabkankan Djanur melakukan pengambilan ketetapan untuk mundur, saking emosionalnya hingga harus ditenangkan oleh Carlton Cole. eks pemain Chelsea itu menyebut Djanur sosok pengasuh yang baik.

Cole bukan sekedar menenangkan Essien. yg terlebih dahulu, Pemain yang berasal dari inggris itu lebih dahulu terlihat menenangkan Achmad Jufriyanto. Bek Persib itu juga terlihat terpukul kepergian Djanur.

Kesedihan para pemain dinilai Sarana Officer Persib Bandung irfan Suryadiredja bukan hal yang aneh. Sebab Djanur amat dekat pemain, terhitung Essien yang notabene pemain kelas dunia.

“Saya rasa wajar jika Essien sedih kabar Djanur mundur. Setau saya Djanur itu tak ada sekat ke pemain, dia bahkan nyaris senantiasa ikut ikut serta langsung kalau ada internal game, ” ungkap irfan.

“Djanur ini dekat pemain, bahkan sesudah berhasil menggapai juara 2014 tempo hari. Rata-rata pemain, kan, sudah tiga hingga empat tahun senantiasa pengasuh,” lanjutnya.

“Jadi, bukan cuma Essien saja yang sedih, pemain lain pasti juga sedih. Hariono, Atep, dan seluruh yang sudah lama sama Djanur pasti sedih,” tegasnya.

pengasuh yang berhasil membawa Persib juara indonesia Super League (iSL) 2014 itu sempat keluar dari ruang stadion melewati ruang perjumpaan pers sembari menunduk.

Masuknya Djanur kembali ke ruang perjumpaan pers, yang tetap dipadati reporter, sempat memicu bingung. Sang pengasuh pada waktu itu itu dikawal dua orang Polisi Militer (PM) dan keluar stadion mobil PM, yang tidak lama lantas diikuti keluarnya bus tim Persib.

logo