Park Ji-Sung Datang Kembali Ke PSV Eindhoven

468 views
Park Ji-Sung Datang Kembali Ke PSV Eindhoven

Park Ji-Sung Datang Kembali Ke PSV Eindhoven

Park ji-sung kembali berkiprah di Negara Belanda. pemain gelandang asal Korea Selatan itu dilaporkan sudah setuju geser ke bekas klubnya, psv eindhoven, dengan status utang dari klub inggris yang musim lantas terdegradasi dari Liga Primer, qpr.

Sejak geser dari manchester united ke loftus road pada musim panas th. lantas, performa pemain berumur 32 th. ini tidak berikan janji. dia lalu gagal melindungi qpr di kasta paling tinggi sepak bola inggris.

Tidak pingin bermain di level rendah, park setuju geser ke psv, yang musim lantas kalah dari rival abadinya di eredivisie, ajax amsterdam, didalam perburuan gelar juara liga belanda. ini bermakna dia kembali reuni dengan bekas klubnya tersebut.

Park lakukan debutnya di psv pada th. 2003 pada saat itu geser ke belanda dari klub j-league, kyoto purple sanga. sosoknya semakin populer sesudah tampak impresif di piala dunia korea selatan 2002, membawa tuan rumah menggapai semifinal.

Dengan psv, dia sukses merengkuh dua gelar eredivisie sebelum saat geser ke old trafford, sebagaikannya sebagai pemain korea selatan pertama yang bermain di premier league.

Park, yang pensiun dari sepak bola internasional pada 2011, bermain di tiga piala dunia. dia terhitung satu dari delapan pemain korea selatan, yang menuliskan tentang 100 caps.

Pada laga perdana championships musim saat ini ini, park tidak memperkuat qpr pada saat itu mereka sukses mengejar ketinggalan serta balik unggul 2-1 atas sheffield wednesday.

 

logo