Paul Dummett Perpanjang Kontrak

556 views

Kabar Pemain Paul Dummett

LIGA INGGRIS - Newcastle bek Paul Dummett telah dihargai untuk menembus tim utama dengan menandatangani kontak baru jangka panjang .

Alan Pardew, mengungkapkan pada hari Kamis bahwa 22 tahun full-back telah ditawari kontrak baru dan klub dikonfirmasi pada hari Sabtu pagi bahwa ia telah menyepakati persyaratan pada kontrak yang bisa naik menjadi enam tahun lamanya .

Kontrak sebelumnya Wales U-21 itu akan berakhir pada akhir musim , sehingga Newcastle bertindak cepat untuk mempertahankan jasanya .

Dummett masuk ke tim pertama musim ini dan mencetak gol pertamanya untuk Newcastle di imbang dengan Liverpool bulan lalu .

Dan anak muda Tyneside kelahiran senang telah melakukan masa depannya ke klub .

" Saya senang untuk mengamankan masa depan jangka panjang saya dengan Newcastle United , " kata Dummett situs resmi klub .

" Seperti begitu banyak pemuda setempat telah menjadi impian masa kecil saya untuk bermain untuk klub ini dan sekarang saya melihat ke depan untuk membayar iman mereka pada saya dan bekerja keras untuk menjadi pemain terbaik mungkin saya dapat.

" Ini adalah momen besar bagi keluarga saya dan banyak orang lain yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun , dan saya ingin berterima kasih kepada mereka semua . "

Dummett akan tidak terlibat di dalamnya Sabtu Premier League bentrokan dengan Chelsea di St James 'Park karena cedera hamstring .

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Liga Primer Inggris #Newcastle