Paul Pogba Di Kawatirkan Cetak Rekor Transfer

103 views

paul-pogba-di-kawatirkan-cetak-rekor-transferPaul Pogba Di Kawatirkan Cetak Rekor Transfer

Berita Bola - Transfer Paul Pogba ke Manchester United, yang dikira-kira akan bikin pecah rekor transfer dunia, dimaksud akan dibajak oleh Los Blancos (Real Madrid), berbasickan Daily Star.

United sudah membuat habis berbulan-bulan untuk menggapai ketetapan kira-kira bahwa mereka siap membayar kian lebih 100 juta poundsterling untuk membuat datang pemain Prancis dan Juventus.

Ed Woodward dimaksud sudah terbang ke Monaco bulan lalu untuk mengadakan bincang-bincang soal Pogba agen sang pemain, Mino Raiola.

Woodward di info-kan sudah terus mengadakan komunikasi Raiola di musim panas, usai yg terlebih dahulu ia juga sudah merampungkan transfer Zlatan ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

akan tetapi tempo hari Zinedine Zidane menyebutkan bahwa Madrid siap membajak Pogba, yang sudah nyaris gabung tim asuhan Jose Mourinho.

Real diklaim ingin bikin kalah tawaran gaji yang diajukan oleh Manchester United dan mereka dapat juga memberikan peluang pada Pogba untuk bermain di Liga Champions musim yang akan datang.

Show »

logo

Tags: #Agen Bola