Paul Pogba Mengaku Kecewa Timnya Kalah Dari Bayern Munich

151 views

Paul Pogba Mengaku Kecewa Timnya Kalah Dari Bayern Munich

paul-pogba-mengaku-kecewa-timnya-kalah-dari-bayern-munichBerita Bola - Gelandang Juventus, Paul Pogba mengungkapkan bahwa timnya semestinya bisa melakukan yang lebih dan menggapai keberhasilan menang waktu melawan Bayern Munchen. akan tetapi dinilainya, pemain tuan Tempat Tinggal unggul mutu pribadi.

Juventus mempunyai kans besar untuk lolos sesudah di babak pertama unggul dua gol lewat gol Pogba dan Juan Cuadrado. akan tetapi tuan Tempat Tinggal bangkit di babak ke-2 dan mempersamakan kedudukan lewat Robert Lewandowski dan Thomas Muller.

skor 2-2 maka agregat pun sama kuat 4-4 sehingga kompetisi harus ditentukan lewat perpanjangan waktu. Di perpanjangan waktu inilah Bayern 'membuat habis' Bianconeri lewat dua gol Thiago Alcantara dan Kingsley Coman.

"Kami telah mengawali kompetisi amat terprediksi dan cuma gagal merampungkan gol ke-3. inilah sepakbola, kami tidak dapat melakukan serta apa pun sekarang ini," tutur Pogba pada Saranaset Premium.

"Kami bisa saja memenangkan laga ini, tapi detail kecil telah bikin perbedaan di akhir. Kami seluruh kecewa, kami bisa tambah baik," tambahnya.

"sesudah gol ke-2 (Bayern Munchen), mereka semakin antusias dalam permainan mereka. Bayern mempunyai seperti itu banyak pemain yang kuat, pribadi pemain," tandasnya.

logo

Tags: #Bayern Munich #Juventus