Paulo Dybala Kembali Berlatih di Juventus ,Tolak Manchester United

212 views

Paulo Dybala Kembali Berlatih di Juventus ,Tolak Manchester United - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, memastikan untuk menampik join ke Manchester United. Kini, Dybala udah lagi ke Juve dan mulai turut berlatih.

Paulo Dybala Kembali Berlatih di Juventus ,Tolak Manchester United

paulo-dybala-kembali-berlatih-di-juventus-tolak-manchester-united

Seperti diketahui, pemain berusia 25 th. itu dikabarkan jadi alat barter Juventus untuk meraih striker MU, Romelu Lukaku. Bahkan Lukaku dilaporkan udah mencapai kesepatakan bersama I Bianconeri.

Namun, Paulo Dybala mematok standar tinggi untuk The Red Devils. Dia menghendaki gaji senilai 10 juta euro (Rp 159 miliar) tanpa pemotongan, kalau gagal lolos ke Liga Champions pada musim berikutnya.

Standar tinggi itu jadi alasan utama Manchester United kudu mundur dari transaksi. Perpindahannya pun batal dilakukan, dan Dybala masih jadi punya Juventus.

Sementara itu, Juventus dikabarkan masih mengusahakan menebus Lukaku dari Manchester United bersama duit and Mario Mandzukic.

Paulo Dybala pada akhirnya menampakkan dirinya di sesiBandar Bola latihan Juventus untuk pertama kalinya pada Senin (5/8/2019). Dia tak sempat mengikuti sebagian laga pramusim Juventus, sebab di awalnya membela Timnas Argentina di Copa America 2019.

Dybala lakukan tes medis di J-Medical bersama pemain asal Amerika Selatan lainnya, Alex Sandro. Paulo Dybala disambut hangat pengagum Juventus yang menyerukan permohonan agar dirinya bertahan.

Meskipun perpindahannya ke Manchester United dipastikan batal, kesempatan mantan penggawa Palermo itu untuk meninggalkan Allianz Stadium masih terbuka lebar. Sportitalia melaporkan masih tersedia klub yang tertarik dengannya.

Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik memakai jasa Dybala. Menurut laporan, klub raksasa Prancis tersebut memproyeksikan sang penyerang sebagai pengganti Neymar kalau pindah ke Barcelona atau klub besar Eropa lainnya.

Selain PSG, Inter Milan termasuk menghendaki pemain berjuluk La Joya itu. Nantinya, Juve akan menukar Paulo Dybala bersama penyerang Inter, Mauro Icardi.

logo

Tags: #Manchester United