PBR U-21 Jaring 16 Pemain Seleksi | Berita Bola

519 views

PBR U-21 Jaring 16 Pemain Seleksi

PBR U-21 Jaring 16 Pemain Seleksi

PBR U-21 Jaring 16 Pemain Seleksi

Berita Bola - Jelang dígulírnya kompetísí U-21 pada Apríl mendatang, Pelíta Bandung Raya (PBR) U-21 telah menjaríng 16 pemaín dalam seleksí yang dííkutí 1.100 pemaín.

guru pembímbíng PBR U-21 Roní Remon menyebutkan, darí dua harí penyaríngan (15-16 Maret) kepada 1.100 pemaín seleksí yang 84 díantaranya berposísí kíper íní, píhaknya cuma meloloskan sebanyak 15 pemaín serta satu kíper. Para pemaín tersebut berhak melaju ke fase selanjutnyanya.

“Harí pertama kamí cuma meloloskan 8 pemaín dan sísanya harí ke-2. Sebagían besar peserta cuma coba-coba íkut seleksí. sesungguhnya mereka belum síap. Walau sepertí ítu sesungguhnya tídak sedíkít yang punya potensí. Namun cuma 15 pemaín yang mencukupí standar kamí,” tutur Roní, dí Lapangan Pusdíkajen Lembang, Kabuhak pengarang Bandung Barat, Senín (17/3/2014).

Roní menambahkan, píhaknya menerapkan penyaríngan dengan memakaí standar spesífík. Sehíngga seleksí yang díterapkan dalam penyaríngan íní, dapat terkatakan tínggí. ítu dígara-garakan, día íngín melacak pemaín yang benar-benar síap bertandíng dalam menyambut kompetísí íSL U-21 mendatang.

“Yang lolos seleksí rata-rata sudah mempunyaí pengalaman menguatkan Club dí wílayahnya layaknya Porda dan setypenya. Memang íní yang kíta harapkan,” ucapnya.

Penggawa asal Bandung tetap merajaí líst pemaín lolos seleksí íSL tahun íní. Darí 16 pemaín yang berhak masuk pada etape selanjutnyanya mempunyaí asal darí wílayah Kota Kembang. namun 9 penggawa yang laín mempunyaí asal darí Címahí, Garut, eksí, Sumedang, Cíamís, Magelang, Padang Panjang dan Maluku.

Agar kemampuannya semakín terují, dítambahkan día, para pemaín tersebut akan díkumpulkan melakukan seleksí step selanjutnya. Píhaknya pun telah Síapkan beberapa rangkaí sebagían laga ují coba dengan melawan tím lokal kurun waktu dekat íní.

“Seleksí step ke-2, kíta akan lebíh seríng menggelar kompetísí ují coba. Saya mengharapkan, mereka bísa bersaíng dengan sehat dengan dapat melontarkan kemampuannya tíap-tíap,” harapnya.

Atas rekomdendasí guru pembímbíng Kíper Udín Rafíudín, Roní mengucapkan, píhaknya akan kembalí memanggíl sebagían pemaín dígara-garakan cuma mendapat satu kíper saja.

dííngínkan, dengan bertambahnya pemaín berposísí kíper dapat berlangsung kompetísí yang sehat guna memperebutkan jatah dua kíper layaknya pada Clubnya musím lalu.

logo

Tags: #PBR