Pemain Asal Brasil Alves Marah Terhadap Barcelona Perihal Tentang Eric Abidal

453 views

Berita Bola BOLA828.org Terlengkap "Pemain Asal Brasil Alves Marah Terhadap Barcelona Perihal Tentang Eric Abidal"

Bola828-Eric Abidal

Pemain internasional Brasil masih merasa kesal dengan keputusan juara Liga 'untuk melepaskan bek kiri sementara ia juga berpendapat Thiago Alcantara meninggalkan klub terlalu cepat
Dani Alves marah atas perlakuan Barcelona dari Eric Abidal, yang dibebaskan dengan status bebas transfer musim panas ini, setelah berjuang melawan perjalanan kembali dari kanker.

The 33-tahun, sekarang menjadi bek Monaco, berjuang kembali ke penuh kebugaran pertandingan setelah transplantasi hati pada April 2012.

Namun, Prancis itu dianggap surplus untuk persyaratan, banyak kekecewaan dari Alves.

Exit Abidal adalah kejutan yang sangat menyenangkan. Keputusan untuk melepaskan dia benar-benar mengganggu saya setelah semua dia pergi melalui dan dilakukan," kata pemain internasional Brasil RAC1.

"Aku ingin dia terus di Barca setelah semua yang telah terjadi dan bagaimana ia berjuang perjalanan kembali. Namun ketika ia kembali ia tidak diberi kontrak baru.

Jika Barcelona lebih dari klub, yaitu untuk dukungan mereka memberinya selama pemulihan nya ... Seluruh Situasi meninggalkan sedikit rasa pahit, meskipun.

Aku hanya berharap bahwa sepak bola adalah sedikit lebih adil. Eric akan terus menjadi contoh untuk diikuti bagi saya."

Alves juga memiliki mengatakan pada keberangkatan Thiago Alcantara ke Bayern Munich dan menyesali keputusan gelandang untuk meninggalkan klub.

Dia menambahkan:  Thiago adalah teman saya dan saya tahu bahwa ia ingin bermain lebih saya berpikir bahwa ia meninggalkan terlalu dini karena ia masih muda dan menjadi lebih penting, tapi dia membuat keputusan yang berani. BOLA828

logo

Tags: #barca #barcelona #Bursa Transfer