Pemain Persita dapat Peringatan Keras ,Incar Kemenangan dari Blitar Bandung United

Pemain Persita dapat Peringatan Keras ,Incar Kemenangan dari Blitar Bandung United - Persita Tangerang akan menjamu Blitar Bandung United terhadap pekan kesebelas Liga 2 lokasi barat di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua Tangerang, Selasa (13/08/19). Bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menginginkan poin penuh.

Pemain Persita dapat Peringatan Keras ,Incar Kemenangan dari Blitar Bandung United

pemain-persita-dapat-peringatan-keras-incar-kemenangan-dari-blitar-bandung-united

Widodo menyebutkan para pemain Persita di dalam situasi sempurna dan siap tampil semaksimal demi meraih tiga poin. Tim Pendekar Cisadane udah jalankan persiapan usai pulang merintis laga away berasal dari markas Babel United.

"Kami udah mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan besok ya, kami terhitung siap dengan kemenangan besok," katanya.

Meski demikian, Widodo mengingatkan anak asuhnya sehingga takAgen Sbobet jemawa usai meraih kemenangan di laga terakhir. Bandung United dinilai mampu saja memberi tambahan kejutan, lantaran tiap-tiap klub di lokasi barat sejauh ini saling mengalahkan.

"Kami selamanya respect terhadap calon lawan, karena di Liga 2, apalagi di lokasi barat, tiap-tiap tim mampu dikalahkan dan mengalahkan," urai Widodo.

"Tetap fokus untuk pertandingan besok, jangan benar-benar overconfident, selamanya dijaga, sehingga kami mampu mengambil alih poin penuh di sini. Tentunya semua pemain mesti kerja keras dan suporter saling bersinergi, terus support karena mereka pemain ke-12 kami," lanjutnya.

Saat ini Persita berada di peringkat keenam klasemen selagi Liga 2 lokasi barat dengan raihan 17 poin berasal dari 10 laga. Sedangkan Bandung United duduki posisi kedelapan, namun hanya berjarak satu poin atau tepatnya mengoleksi 16 poin.

logo

Tags: #Persita