Pemain tengah Bayern Diincar â € Serigala Jermanâ €

439 views

Wolfsburg, KOMPAS.com - VfL Wolfsburg menegaskan tertarik meminang pemain tengah Bayern Munich, Luis Gustavo. Pihak Die Wolfe atau "Si Serigala" berterus terang sudah berbicara dengan wakil Gustavo demi memindahkan sang gelandang ke Wolfswagen Arena, markas Wolfsburg.

Di Bayern, posisi Gustavo mulai tergeser sejak tibanya Javi Martinez pada musim lalu. Kini, persaingan di lini tengah "Die Roten" kembali ketat pasca-tibanya Thiago Alcantara dari Barcelona.

gara-gara alasan tersebut, Wolfsburg berniat menyelamatkan karier Gustavo. Wolfsburg ingin memperkuat barisan gelandangnya yang kini diisi beberapa nama beken, layaknya Diego Ribas da Cunha, Ivan Perisic, dan Makoto Hasebe.

"Jika Anda ingin memperkuat tim dan melacak pemain yang ada di pasar transfer, Anda pasti akan membicarakan nama Luiz Gustavo. Perihal tersebut tak terbantahkan lagi. Kami tertarik dan telah berbicara dengan agennya," kata Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs pada Bild .

Meski pihak Die Wolfe berterus terang sudah berbicara dengan agen Gustavo, sang pemain tidak paham ada tawaran resmi. Pemain berusia 25 tahun itu mempertimbangkan pergi dari Bayern jika ada tawaran resmi.

"Saya cuma tahu itu speculation. Tak ada satu pun yang berbicara pada saya. Kami menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti," tutur Gustavo.

logo