Pendapat Laurentu Reghecampf Tentang Chelsea

445 views

Liga Champions Steau-Chelsea

CHAMPIONS LEAGUE - Steaua Bucharest pelatih kepala Laurentu Reghecampf telah menyatakan manajer Chelsea Jose Mourinho untuk menjadi 'terbaik' di dunia sepakbola .

Berbicara menjelang pertandingan Liga Champions UEFA timnya melawan Chelsea , Reghecampf berlabel klub Liga Utama Inggris yang berbasis di London ' salah satu favorit untuk memenangkan ' kompetisi , sedangkan Rumania 38 tahun juga disediakan pujian khusus untuk Mourinho .

Mourinho kembali ke Stamford Bridge setelah menjalankan tugas dengan Inter Milan dan Real Madrid telah lebih tangguh dari yang diharapkan dengan manajer Portugis mengawasi kerugian ke Basel di Liga matchday pembukaan Liga , sementara Chelsea hanya menang tiga pembukaan enam pertandingan Liga Premier mereka.

Tapi Reghecampf tetap penggemar .

" Kami ( Steaua ) bermain melawan salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions , " kata Reghecampf Senin .

' Salah satu tim kami bermain melawan tahun lalu di Liga Europa .

" Sekarang mereka kembali dengan Jose Mourinho sebagai pelatih mereka : yang terbaik di dunia , menurut pendapat saya . "

Steaua mulai keterlibatan penyisihan grup mereka dengan kerugian 3-0 untuk Schalke dan sementara Reghecampf ingin menang , ia mengatakan timnya akan kurang petualang melawan Chelsea .

Baik Chelsea dan Steaua belum mengambil titik di Liga Champions musim ini setelah mantan tercengang 2-1 oleh Basel di matchday satu .

'Lawan tanding kami berikutnya lebih baik dari Schalke , sehingga tidak akan cukup untuk bermain sebaik yang kami lakukan di 60 menit pertama di Gelsenkirchen , " kata Reghecampf .

" Kami akan bermain berbeda kali ini .

" Kita akan melihat untuk mengendalikan pemain utama mereka , sangat terorganisir , tidak memberikan ruang dan bermain untuk kekuatan kami . " BOLA828

logo

Tags: #Chelsea #Liga Champions #Steaua Bucharest