Pengujian Tiket 2 x 1 di SUGBK

572 views

JAKARTA, BOLA828.org - Pengamanan Laga Indonesia ALL Stars kontra Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, kamis ( 25/7/2013 ), makin ketat jelang laga dimulai. Hanya pemegang tiket yang dapat masuk ke ring I komplek SUGBK.

Dari pantauan BOLA828. org sejak kamis siang, penjagaan mulai ditangani. Lihat lagian tiket telah ditangani mulai ring II komplek SUGBK. Lantas, tak hanya pemegang tiket, tak ada yang dapat memasuki lokasi ring I komplek sugbk.

Memasuki jam 17. 00 wib, pintu-pintu masuk SUGBK mulai di buka. Di pintu-pintu ini, pengecekan tiket sekalian barang bawaan pemirsa kembali ditangani pihak keamanan. Beberapa penjaga pintu tidak akan kecolongan apabila ada pemirsa membawa barang-barang yang dilarang dibawa masuk tribun.

Sebagian barang yang dilarang dibawa pemirsa adalah senjata tajam, senjata api, bahan peledak, narkoba, minuman keras, petasan, kembang api, mercon, hand flare, smoke bomb, binatang peliharaan, dan makanan serta minuman ( jika didalam kemasan kantong plastik bening ). BOLA828

logo

Tags: #BNI Indonesia All Star #Chelsea