Pengusaha Indonesia Erick Thohir Membantah Ingin Menguasai 80 Persen Saham Intermilan

BOLA828.org — Indonesia organizer, Eric Thohir, klaim, menyatakan bahwa ia memiliki saham mayoritas keinginan raksasa Serie A, Inter Milan. Tapi, tentu saja, mengaku bahwa mereka terus mencoba untuk mencapai kesepakatan bersama tentang.

Thohir baru-baru ini di Italia untuk bertemu dengan Presiden Intermilan Massimo Moratti dan putranya, Angelo. Dia mengadakan pembicaraan pada hari Kamis (2013/07/25).

Ada sejumlah olahraga dan media menyebutkan, dari hasil pertemuan tersebut, Thohir akan membeli sekitar 75 persen saham klub sekitar 350 juta euro ($ 4781000000000). Surat kabar itu mengutip sepakbola Italia ini sebelumnya, Jumat (2013/07/26).

"Saya memiliki rasa hormat yang besar Moratti keluarga, keluarga adalah hal yang mutlak, dan pada saat ini sekarang saya tidak ingin menyebutkan sesuatu tentang percakapan," kata Thohir saluran Sky Sport Italia.

"Saya harapkan benar-benar. Tapi, apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kita tidak berbicara sekitar 80 persen dari klub. Meski tidak."

"Selain itu, saya tidak ingin membuat daftar Direksi untuk dimasukkan dalam tim. Mendengar rumor tentang Leonardo, tetapi ini tidak benar, dan saya juga tidak ingin ikut campur dalam pemilihan bursa transfer."

"Kami sedang bekerja untuk hal kesepakatan umum saya menghormati keluarga Moratti."

Dia juga bahwa Thohir drinya akan meninggalkan Milan pada Sabtu (2013/07/27). Hal ini juga tetap diam tentang transaksi tersebut, namun diyakini topik ini (perjanjian) akan ditandatangani pada Minggu (2013/07/28).

BOLA828

logo

Tags: #Intermilan