Penilaian Untuk Terry Sudah Bagus Dan Lampard Oke Kemudian Kemampuan Matta Ditunggu

JAKARTA, BOLA828.org —  Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, suka dengan penampilan John Terry sepanjang tur pramusim ke Asia. Mourinho juga menginginkan, sebagian pemain inti Chelsea dapat segera berhimpun dengan tim, terhitung Frank Lampard yang alami cedera.

Terry hanya tampak sepanjang 45 menit melawan Indonesia All Stars di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, kamis ( 25/7/2013 ). walau demikianlah, Terry pernah mencetak gol ke gawang Indonesia All Star pada menit ke-45.

Saya pikir Terry bermain baik. Ia juga sudah berlatih dengan baik serta tidak kehilangan semenit lalu sesi latihan tim. Itu mutlak dikarenakan kami berlatih dengan keras didalam 15 saat ini ini. Kami selalu berlatih 2 x 1 didalam 1 hari. itu bermakna, kami latihan semakin lebih 3 jam 1 hari, ungkap Mourinho pada jumpa pers sesudah laga.

Terry tampak bagus walau bermain hanya 45 menit. Saya sangat suka ia bermain baik serta demikianlah juga sewaktu dalam latihan klub, lanjutnya.

Didalam laga ini, Lampard, Andre Schuerrle, serta Petr Cech tidak dimainkan. ketiga pemain tersebut didalam kondisi tidak fit untuk bermain.

Lampard telah oke untuk berlatih pada senin kelak. Ia dapat berhimpun dengan tim lagi. Kami membuat perlindungan pemain didalam kondisi apapun. Saat ini ini kami menaruh schuerrle, Lantas Kevin De Bruyne juga dipulangkan. Lampard dapat melakukan pemulihan, serta senin ia dapat berlatih lagi. Senin, kami dapat menanti kondisi sangat akhir Lampard, Schurrle, serta De Bruyne. apakah mereka dapat turut latihan atau tidak, papar Mourinho.

Mourinho juga menyayangkan dengan tidak dibawanya enam pemain chelsea didalam lawatan ke Asia th. ini. John Obi Mikel, Juan mata, Fernando Torres, Cesar Azpilicueta, David Luiz, serta Oscar tidak turut rangkaian Chelsea Asia Tour 2013 dikarenakan memperoleh liburan ekstra sesudah bermain di Piala Konfederasi 2013.

Saya dapat lihat kondisi enam pemain lain ( Mikel, Mata, Torres, Azpilicueta, Luiz, serta Oscar ). Kami dapat kembali ke london untuk berlatih pada hari minggu nanti, ucap Mourinho.

Saya menyesal kehilangan pemain-pemain tersebut. Mereka pemain bagus. tetapi, kami mesti berikan mereka liburan serta mustahil membawa mereka kesini untuk ada disini sepanjang 3-4 hari. Mereka perlu liburan 1bulan penuh serta saat ini mereka siap berhimpun dengan tim untuk berangkat tur pramusim ke Amerika Serikat, dan mengawali latihan pramusim buat mereka, pungkasnya. BOLA828

logo

Tags: #Chelsea