Pep Guardiola Berkomentar Takkan Ada Maaf jika Bayern Kalah dari Dortmund

519 views

DORTMUND, BOLA828.com —  Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, menegaskan ia dan timnya tidak dapat diampuni jika kalah dari Borussia Dortmund dalam laga Piala Super Jerman, Sabtu atau Minggu (2013/07/28) dini hari WIB. Meskipun pertandingan digelar di kandang Dortmund, Signal Iduna Parka, ia memeras Die Roten harus menang.

Ini akan menjadi yang pertama resmi turnamen piala untuk Guardiola, jika mereka menang. Sebelum itu, Klub Bayern sudah menunjukkan kehebatannya dengan mengalahkan Barcelona 2-0 di Piala Uli Hoeness. Oleh karena itu, Guardiola berharap timnya akan kembali menang melawan Dortmund.

"Ini adalah pertama kalinya aku akan membawa Bayer di Signal Iduna Park. Aku punya cerita yang akan memberikan cerita khusus. Tapi, final selalu istimewa," kata Guardiola.

Meskipun Jerman trofi Piala Super tidak istimewa, dia tidak mau mengangkat bahu. "Ini sangat mudah dan selalu pasti. Apapun terhormat untuk mengejar trofi ini pelatih Bayern. Jika Anda, maka tidak ada alasan jika Anda semua telah hilang," katanya.

Musim lalu, Bayern membuat Dortmund di Bundesliga dan DFB Pokal kehilangan. Turnamen ini sebenarnya adalah pemenang Bundesliga dan DFB Pokal. Namun, karena semua 2nya Bayern menang, mereka menghadapi runner-up yang kebetulan Dortmund-2nya diduduki.

"(Juergen) Klopp telah melakukan pekerjaan super dengan sangat BVB (Dortmund). Mereka 2 x 1 dan juara Bundesliga adalah cerita yang bagus bagi saya untuk bermain melawan tim ini," jelasnya.

"Dortmund juga memiliki kiper bagus (Romawi) Weidenfeller. (Mats) Hummels dan (Neven) Subotic juga merupakan pemain hebat. Ketika, (Marco) Reus juga sangat cerdas. Mereka juga memiliki pemain sayap yang dapat berisiko. Pada depan, mereka memiliki pemain penyerang hebat, Lewandowski, "katanya. (GL) BOLA828

logo

Tags: #bayern #bayern munchen