Pep Guardiola Penyebab Menurunya Performa City

253 views

Pep Guardiola Penyebab Menurunya Performa City

Pep Guardiola Penyebab Menurunya Performa CityManajer Manchester City Manuel Pellegrini menunjuk Pep Guardiola Selayak alasan menurunnya penampilan The Citizens sesudah awal tahun, yang bikin mereka kehilangan kans jadi juara Premier League.

Di akhir Januari lalu atau tepatnya sebelum Kevin De Bruyne cedera, City sesungguhnya tetap berada di posisi ke-2 klasemen cuma berselisih dua poin dari Leicester City di puncak.

akan tetapi, an absennya De Bruyne, City lantas memberi pengumuman penunjukkan Guardiola Selayak manajer baru mereka mengganti Pellegrini musim yang akan datang. Guardiola diberi perjanjian berdurasi tiga tahun.

Pengumuman Guardiola lebih awal ini memang punya tujuan untuk memproduksi ketenteraman sekalian meredakan segala kabar angin soal masa depan Pellegrini.

akan tetapi, yang ada City justru menurun drastis penampilannya di liga Walau tetap berkompetisi di semifinal Liga Champions. City kini tertahan di posisi ke-3 klasemen 60 poin, selisih 13 angka dari Leicester di puncak, yang bikin peluang mereka jadi juara mengecil kalau tidak bisa dikatakan tertutup sekalipun.

berbasickan Pellegrini, penunjukkan Guardiola sudah bikin para pemainnya tidak tenang terkait kabar angin soal masa depannya masing-masing, sehingga sukar untuk tampil maksimum.

“sudah pasti ada banyak alasan terkait kekalahan kami di laga-laga mutlak pada bulan Februari, melawan Leicester dan Tottenham, dua laga yang bikin kami tersingkit dari perburuan gelar juara,” tutur Pellegrini di Soccerway.

“Saya merasa frustrasi disebabkan kami tidak pernah mengira bakal kalah di kandang dari Leicester dan Tottenham. Tapi ada banyak alasan mengapa perihal tersebut bisa berlangsung, kami bakal menyelesaikan musim menggunakan cara yang tidak normal,” lanjutnya.

“Di awal Februari ada kabar soal pergantian manajer, soal pemain yang akan pergi musim yang akan datang, ada banyak hal yang ada dalam pikiran seluruh pemain.”

“Tidak mudah pastinya bagi para pemain pada waktu itu Anda membaca berita di koran soal apa yang berlangsung musim yang akan datang, pemain yang akan pergi, pemain yang akan datang. Tidak mudah bagi para pemain untuk tetap konsentrasi,” tutupnya.

logo

Tags: #Bayern Muenchen #manchester city