Perkataan Mourinho Jelang Lawan Arsenal

93 views

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebutkan bahwa tak ada masalah antara dia dan Arsene Wenger. Mourinho memberikan klaim manajer asal Prancis itu justru akan amat gembira disebabkan Setan Merah bakal tampil tim pelapis.

Salah satu Perselisihan terpanjang Premier League, antara Wenger dan Mourinho,tampak telah mendingin dalam beberapa bulan paling akhir, dan Wenger menyebutkan dalam sesuatu perjumpaan pers pada Kamis (4/5) bahwa dia terbuka untuk berdamai The Special One.

Mourinho, yang telah melabeli Wenger sebutan ‘pengintip’ dan ‘spesialis gagalnya’, merasa bahwa manajer Arsenal itu tak perlu untuk menjalin perdamaian nya disebabkan berbasickan dia mereka tidak mempunyai masalah.

Dia menyebutkan pada reporter: “Dia tidak perlu (berdamai) disebabkan tak ada masalah. Pada kompetisi paling akhir di Old Trafford kami berjabat tangan sebelum dan sesudah kompetisi. Saya ingat bahwa saya bertemu nya di sudut ruangan sebelum perjumpaan pers dan kami berjabat tangan lagi.”

“Saya tak mempunyai masalah, saya ialah lelaki dewasa, saya juga pernah bermain sepakbola di hidup saya. Saya tahu bahwa pada waktu itu ada masalah di lapangan, keesokan harinya itu tidak menjadi masalah lagi. Jadi bagi saya, tak ada masalah sekalipun,” tambahnya.

Mourinho bersiap untuk bikin beberapa rangkai pergantian pada starting Xi timnya untuk kompetisi melawan Arsenal, di mana ia memprioritaskan keberhasilan di Liga Europa dan tak lagi melemparkan skuat paling baiknya untuk kompetisi sisa di Premier League musim sekarang ini.

Dia menambah: “Saya pikir dia akan amat gembira saya disebabkan saya akan mengganti tim saya untuk kompetisi melawan Arsenal, dia akan amat gembira saya.”

Manchester United sekarang ini tengah didera badai cedera, beberapa pemain layaknya Zlatan ibrahimovic dan Marcos Rojo harus menepi hingga akhir musim. Beberapa pemain lain layaknya Juan Mata dan Paul Pogba juga baru pulih dari cedera mereka masing-masing dan belum mampu kembali memperoleh tampilan paling baik mereka.

tiket Liga Champions musim yang akan datang bisa mereka peroleh melewati juara Liga Europa, Jose Mourinho pun melakukan pengambilan ketetapan untuk konsentrasi pada kompetisi tersebut dan merelakan posisi empat besar Premier League lepas dari genggaman mereka.

logo