Persebaya Batal Ke Bantul

792 views

Persebaya Batal Ke Bantul
lawatan persebaya surabaya ke kandang persiba bantul dipastikan batal. laga yang tentunya digelar kamis ( 23/6 ) ini dikembalikan ke lpis untuk dijadwal ulang. usaha ini ditempuh manajemen persiba bantul sesudah gagal mendapatkan izin pertandingan dari polda yogyakarta.

Persebaya Batal Ke Bantul

Persebaya Batal Ke Bantul

“hari ini kami bisa surat dari persiba bantul. berisi minta supaya pertandingan dipending, ” terang media officer persebaya surabaya, eko yudhiono pada goal. com indonesia.

kubu persebaya sebenarnya telah bersiap berangkat ke bantul. rencannya, mat halil dkk akan bertolak rabu pagi dengan naik kereta api. apalagi, hotel lalu telah dibooking sejak jauh hari. “intinya kami telah siap. kita telah siapkan delapan belas pemain untuk berangkat, ” makin eko. walau demikian, kubu persebaya dapat mengerti penundaan ini. terlebih, aparat keamanan di jogja sendiri sedang disibukkan dengan persidangan masalah cebongan di mahkamah militer setempat. “kita memahami lah. terlebih kondisi di sana juga sedang layaknya itu. jadwal setelah itu kami serahkan ke lpis, ” terang eko. terpisah, pelatih ibnu grahan mengaku kecewa dengan penundaan ini. pasalnya, tim telah disiapkan sejak jauh hari. program yang disusun telah diarahkan untuk laga lawan arema fc serta persiba bantul. “kami mesti mengatur program lagi supaya peak anak-anak tidak sampai terjun payung, ” tandas ibnu. ( gk-31 )

logo

Tags: #Persebaya